Prediksi Indonesia vs Hongkong 16 Oktober 2018

238
Prediksi Indonesia vs Hongkong 16 Oktober 2018
Judi Bola

Nonton389.com, Bekasi – Hari ini kami akan menyajikan ulasan lengkap seputar Prediksi Indonesia vs Hongkong 16 Oktober 2018 yang akan menjadi pertandingan uji coba ketiga yang dilakukan oleh timnas senior Indonesia sebelum mengikuti ajangan kompetisi AFF Championship nantinya.

Di pertandingan ini timnas senior Indonesia akan tampil kembali selaku tuan rumah yang akan menjamu kedatangan timnas Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10) pukul 16:30 WIB sore hari.

Seperti yang kita ketahui bahwa Pasukan Garuda kini berada dibawah besutan pelatih Muhamma Danurwindo sukses dengan mulus menyelesaikan dua laga uji coba sebelumnya dengan mengalahkan Mauritius dan kemarin malam menaklukan Myanmar dengan skor 3-0 hingga berakhir pertandingan.

Di pertandingan menghadapi Myanmar Alberto Goncalves da Costa berhasil menyumbangkan sebuah gol di menit ke-19″, Lalu di susul dengan dua gol tambahan dari Irfan Jaya di menit ke-26″ dan 40″ yang membuat Indonesia menang telak 3-0 pada pertandingan tersebut.

Lihat Selengkapnya: Cuplikan Gol Indonesia vs Myanmar 10 Oktober 2018

Sedangkan untuk timnas Hongkong yang dilatih oleh Gary White diketahui pada pertandingan sebelumnya sempat dikalahkan oleh Korea Utara dengan skor 2-0 saat berada di babak kualifikasi AFC Asian Cup silam.

Untuk pertandingan head to head yang terjadi antara timnas senior Indonesia melawan timnas Hongkong terjadi di ajangan kompetisi Asian Games 2018 di babak Grup A. Dalam pertandingan itu Indonesia sukses menaklukan Hongkong dengan skor akhir 3-1 hingga berakhir pertandingan.

Menurut hasil pengamatan yang kami lakukan untuk Prediksi Indonesia vs Hongkong 16 Oktober 2018 yang mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki peluang besar untuk menang 2-0 atas timnas Hongkong pada pertandingan tersebut.

Prediksi Indonesia vs Hongkong 16 Oktober 2018 dan susunan pemain kedua timnas sebagai berikut.

Indonesia: Andritany Ardhyasa, Muhammad Ridho, Fachruddin, Hansamu Yama, Abdul Rahman, Ricky Fajrin, I Putu Gede, Alfin Tuasalamony, Rezaldi Hehanussa, Alfath Fathier, Evan Dimas, Zulfiandi, Dedi Kusnandar, Rizki Pora, Bayu Pradana, Septian David, Irfan Jaya, Febri Haryadi, Stefano Lilipaly, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Dedik Setiawan.

Pelatih: Muhammad Danurwindo.

Hongkong: Yapp Hung Fai, Wang Zhenpeng, Yuen Ho Chun, Cheng King Ho, Tsang Kam To, Festus Baise, Daniel Cancela Rodriguez, Lau Ho Ming, Andrew James Russel, Tsui Wang Kit, Leung Nong Hang, Leung Chun Pong, Xu Deshuai, Yue Tsz Nam, Huang Yang, Tan Chun Lok, Lee Ka Yiu, Wong Wai, Jaimes Anthony Mckee, Alessandro Ferreira Leonardo, Giovane Alves Da Silva, Paul Oliver Ngue, Alexander Oluwatayo Akande.

Pelatih: Gary White